kumparan
10 Oktober 2019 12:59

Call of Juarez: Gunslinger Segera Rilis di Nintendo Switch

Pada Mei lalu, sebuah rumor mengatakan bahwa Call of Juarez: Gunslinger akan hadir untuk platform Nintendo Switch. Ternyata rumor tersebut terbukti benar.
ADVERTISEMENT
 
Techland selaku developer memang belum membenarkan hal ini, namun hal ini diketahui melalui Entertainment Software Rating Board (ESRB). Lembaga penilaian tersebut menunjukkan bahwa mereka telah mengevaluasi game ini untuk konsol milik Nintendo tersebut, dilansir Nintendo Life.
 
 
“Game ini merupakan game first-person shooter dimana kamu akan bermain sebagai seorang gunslinger bernama Silas Greaves,” bunyi penjelasan dari evaluasi ESRB.
 
 
Para pemain dapat menggunakan beragam senjata api untuk menembak dan menumbuh semua musuh dalam game ini.
 
Beberapa elemen dalam game ini yang perlu diperhatikan adalah adegan senjata api, tangisan dan teriakan, serta banyaknya darah yang muncul.
ADVERTISEMENT
 
Call of Juarez: Gunslinger (Techland)
 
Beberapa dialog juga menggunakan kata kasar dan mengandunug unsur seksual sehingga game ini dinilai sebagai game dewasa (Mature).
 
 
Untuk saat ini belum ada kabar kehadiran Call of Juarez: Gunslinger pada platform PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini sendiri sudah dirilis sejak tahun 2013 pada platform PC dan konsol generasi sebelumnya.
 
Awalnya game ini dipublikasikan oleh Ubisoft, namun pada tahun 2018 Techland mendapatkan kembali hak game ini.
 
Techland juga mengatakan bahwa mereka akan menghidupkan kembali seri game ini. Tentunya akan seru untuk merasakan game lain dengan unsur wild west seperti Red Dead Redemption 2.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan