Pencarian populer
USER STORY
16 Agustus 2019 16:56 WIB
0
0

Disney akan Garap Aladdin 2, Ini Kata Produser Dan Lin

ADVERTISEMENT
Film live-action Alladin berhasil meraup pendapatan US$1,026 miliar. Nah, dari capaian itu tampaknya Disney tengah melirik proyek baru untuk Aladdin 2 untuk beberapa tahun mendatang.
 
Disney sendiri mendapatkan kesuksesan yang besar pada animasi yang mereka ubah ke dalam versi live-action. Terbukti dengan meningkatnya popularitas film Aladdin. Produser Dan Lin mengungkapkan bahwa ia tengah berdiskusi dengan Disney mengenai sekuel dari film Aladdin.
 
Dan Lin baru-baru ini sedang diwawancarai oleh We Got This Covered menyatakan bahwa sekuel kedua film Aladdin kemungkinan besar akan dibuat. Sayangnya produser ini tidak akan membahas secara spesifik, dia sangat jelas tentang ini menjadi proyek yang sedang dilihat oleh Disney. Inilah yang dia katakan tentang itu.
ADVERTISEMENT
 
 
Tentu saja ketika kami pertama kali membuat film itu, kita ingin membuat film terbaik yang kami bisa dan biarkan penonton memberi tahu kami jika mereka ingin melihat lebih banyak. Dan saya akan mengatakan bahwa penonton ingin melihat lebih banyak. Mereka telah menyaksikan ini film berkali-kali. Kami memiliki banyak surat penggemar tentang orang-orang yang benar-benar kembali dan mereka membawa teman-teman mereka dan membawa keluarga mereka,” kata Dan Lin.
 
 
“Jadi, kami merasa ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. Kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kami membuat film Aladdin yang asli. Kita tentu harus menjelajahi ke mana bisa pergi dengan waralaba ini,” lanjutnya.
ADVERTISEMENT
 
 
Seperti yang dikatakan oleh Dan Lin, meski tidak ada sekuel dari animasi asli Aladdin yang dirilis secara teatrikal, waralaba itu berkembang di tempat lain. Dua sekuel video langsung, Return of Jafar 1994 dan Aladdin and The King of Thieves 1996 juga telah diproduksi diproduksi.
 
Plus, ada serial animasi yang relatif singkat. Mungkin saja Disney bisa menemukan cerita yang pas untuk film keduanya.
 
Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin kemudian menjadi hit besar yang tak terduga. Walaupun banyak penggemar yang khawatir akan penampilan Genie serta promosi yang sangat dadagan, ternyata film ini berhasil besar di Box Office dunia. Hal ini menjadikan Aladdin sebagai film paling nge-hits di tahun 2019.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86