kumparan
8 November 2019 17:29

Heboh! Akun YouTube Calon Sarjana Curi Konten YouTuber JT

Siapa yang nggak kenal sama akun YouTube Calon Sarjana. Yap, akun ini terkenal kerap membuat konten video unik dan kocak dan disukai banyak netizen.
ADVERTISEMENT
Tapi, tak disangka. Calon Sarjana yang punya 12,4 juta subscribers ternyata mencuri konten dari akun YouTube lain.
Kejadian ini bikin heboh dunia maya. Banyak netizen yang terkejut sekaligus kesal dengan tindakan akun YouTube yang terkenal dengan konten-konten kocak ini.
Nah, salah satu akun YouTube yang merasa kontennya dicuri adalah @JTonYouTube. Ia melampiaskan kekesalannya di akun Twitternya.

12.4 million subscribers and he steals my thumbnail. he really has no idea what i do LMAO pic.twitter.com/fYkUL312iv— JT (@JTonYouTube) 6 November 2019

@JTonYouTube mengatakan Calon Sarjana telah mencuri ratusan video miliknya.
ADVERTISEMENT
JT juga mengunggah video di akun YouTube-nya dengan judul ‘YouTuber with 12 Million subs STEALS my video’.
Video
Dalam videonya, JT membongkar detail konten-kontennya yang dicuri. Dan, ternyata seluruh video di JT YouTube dipakai oleh Calon Sarjana, termasuk thumbnail dan topik-topik bahasannya.
JT YouTube diketahui bergabung di YouTube pada 5 November 2016 lalu. Akun ini sudah memiliki 454 ribu subscriber dan memiliki 598 video.
Menurut data statistiknya di Socialblade, JT YouTube menduduki peringkat 3.991. Untuk kategori peringkat berbasis views video, JT YouTube menduduki peringkat 88.764.
Sedangkan untuk kategori ranking subscriber, JT YouTube menduduki peringkat 37.139. Namun, untuk peringkat YouTube di Inggris, kanal yang berusia tiga tahun itu menempati peringkat 1.314.
ADVERTISEMENT
Tentu jumlah subscriber JT YouTube jauh berbeda dengan CalonSarjana yang subscriber-nya sudah mencapai 12,4 juta dan memiliki 1.202 video.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan