kumparan
KONTEN PENGGUNA
12 November 2019 17:39

Ini 12 Game yang Hadir di Awal Peluncuran Google Stadia

ADVERTISEMENT
Layanan game masa depan, Cloud Gaming, Google Stadia akan diluncurkan dalam beberapa hari lagi. Yap, Stadia akan resmi menyapa penggunanya pada 19 November mendatang. Nah, jelang peluncurannya, Google resmi mengumumkan 12 game yang tersedia di Google Stadia dan sudah bisa dimainkan oleh penggunanya, dilansir Forbes.
 
Dari daftar 12 game tersebut, ada game-game terbaru dan juga game lama. Berikut 12 game yang hadir di awal peluncuran Google Stadia:
 
Google Stadia (The Verge)
 
 
 
1. Assassin’s Creed Odyssey 2. Destiny 2: The Collection 3. GYLT 4. Just Dance 2020 5. Kine 6. Mortal Kombat 11 7. Red Dead Redemption 2 8. Rise of the Tomb Raider 9. SAMURAI SHODOWN 10. Tomb Raider: Definitive Edition 11. Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition 12. Thumper
ADVERTISEMENT
 
Red Dead Redemption 2
 
 
Google juga menjanjikan ada 14 game lagi di Stadia hingga akhir 2019. Game-game tersebut adalah Ghost Recon Breakpoint, Rage 2, Metro Exodusm, Wolfenstein Youngblood dan lainnya.
 
 
Untuk tahap awal, Google Stadia akan dirilis di 14 negara, yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Belgia, Denmark, Swedia, dan Norwegia, dan Finlandia.
 
Stadia adalah platfrom gaming yang bisa dimainkan dengan streaming dan tanpa harus membeli konsol, mengunduh game, dan membeli disk.
 
Layanan ini bisa dimainkan di berbagai perangkat, TV, laptop dan smartphone Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 4, Pixel 4 XL.
ADVERTISEMENT
 
Google juga menyediakan kontroler untuk penggunanya bermain game.
 
Sayangnya, belum ada kabar apakah Google Stadia bisa sampai di Indonesia. Kita tunggu saja kabar dari Google.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan