kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Maret 2019 14:22

Intip Tampilan Perdana Dwayne Johnson dkk di Jumanji 3

Ada kabar baru untuk para penggemar sekuel terbaru film Jumanji. Yap, foto-foto proses syuting Jumanji 3 telah bocor di dunia maya. Film ini akan diperankan oleh pemain yang sama dengan Jumanji: Welcome to the Jungle. 
ADVERTISEMENT
 
Mungkin detail yang diberikan memang tak akan banyak, namun foto ini memberikan penggemar petunjuk mengenai apa yang diharapkan dari Jumanji 3.
 
Saat ini keempat pemain Jumanji 3 sedang dalam tahap produksi sekuel terakhir. Sony Pictures selaku rumah produksi terlihat ambisius untuk merilis film ini secepatnya. Namun, hingga kini kabar yang beredar adalah film ini akan rilis dan hadir pada layar lebar tahun Desember mendatang.
 
 
 
Fokus cerita sepertinya akan sama dengan sekuel sebelumnya, di mana Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black, dan Dwayne Johnson kembali menjadi avatar dalam game yang berjudul Jumanji.
ADVERTISEMENT
 
Walaupun kita tahu bahwa keempat pemain ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat film Jumanji 3 hingga kabar ini ditulis belum ada detail lebih jauh mengenai judul resmi yang dikeluarkan oleh rumah produksi.
 
 
 
Dwayne Johnson, yang berperan sebagai Dr. Bravestone mengatakan bahwa film ini tidak sesederhana yang terlihat
 
Selain keempat pemain inti, ada beberapa pemain tambahan lainnya seperti Awkwafina (Crazy Rich Asian, Ocean’s 8), Danny Devito (Dumbo), dan Danny Glover (Lethal Weapon, Sorry to Bother You). Baru-baru ini juga dikonfirmasikan bahwa Rhys Darby akan kembali bermain menjadi seorang pemandu yang membawa karakter bergabung dalam permainannya.
ADVERTISEMENT
 
Apapun itu, foto ini membuat kita semakin tak sabar untuk melihat aksi kocak dari komedian Kevin Hart serta timnya di film Jumanji 3 pada 5 Desember 2019.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan