kumparan
9 Okt 2019 19:47 WIB

iPhone 11 Pro Max Ini Dijual Rp444 Juta, Tertarik?

Siapa yang masih pikir-pikir untuk membeli iPhone 11 Pro Max yang harganya mencapai Rp21 juta? Ternyata harga tersebut belum seberapa.
ADVERTISEMENT
 
Yap, perusahaan perhiasan asal Rusia, Caviar, baru saja meluncurkan seri Victory untuk duo iPhone terbaru. Seri yang paling mahal dibanderol dengan harga US$31.360 atau setara Rp444 juta.
 
Seri tersebut adalah Victory Diamond untuk tipe iPhone 11 Pro Max dengan memori 64 GB.
 
Kenapa harga menjadi sangat mahal?
 
 
 
Sesuai namanya, di seri Victory Diamond ini seluruh bodi iPhone terbaru ini dibalut dengan emas murni. Mulai dari sisi depan, samping, atas, bawah dan belakang.
 
Lalu, di bagian belakangnya ada garis v yang ditempeli oleh 25 baru berlian.
ADVERTISEMENT
 
Caviar juga membuat desain baru untuk seri ini, karena tiga kamera belakang menjadi rata dengan bodi. Beda dengan versi Apple yang tiga kameranya menonjol.
 
Seri Victory Diamond juga tersedia untuk iPhone 11 Pro 64 GB. Caviar membanderolnya dengan harga US$30.890 atau setara Rp437 juta.
 
 
 
Di seri Victory ini terdapat beberapa jenis, yaitu Victory Desire, Victory Bloom, Victory Elegance, Victory Black Aligator, dan lainnya.
 
Untuk Victory Desire terbuat dari kombinasi emas murni dan kemewahan kulit ular sanca. Seri ini dibanderol dengan harga US$19.250 untuk iPhone 11 Pro dan US$19.720 untuk iPhone 11 Pro Max.
ADVERTISEMENT
 
Lalu, untuk iPhone terbaru yang dibalut dengan kulit buaya, perak, perunggu dan titanium, dijual dengan kisaran harga US$4.000 hingga US$5.000.
 
Ini sih, iPhone sultan!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan