kumparan
16 Agu 2019 19:47 WIB

Russo Brothers Ungkap Tertarik Garap Film Wolverine

Penggemar Marvel tentu tahu bahwa sebentar lagi kamu akan melihat seluruh karakter komik Marvel seperti, X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool, akan muncul di pada MCU. Pertanyaanya, siapa yang akan menggarap ketiga film tersebut? Dilansir dari laman CBR, baru-baru ini Russo Brothers, sutradara Avengers: Endgame kabarnya tertarik untuk berpartisipasi dalam film X-Men.
ADVERTISEMENT
 
Pembahasan itu bahkan telah menarik lebih dari 5.000 komentar dan salah satunya mengakibatkan Russo Brother menyebut karakter Wolverine.
 
Dalam sesi wawancara dengan Reddit, Anthony Russo menyatakan bahwa Wolverine adalah karakter yang sangat mereka sukai. Walaupun hingga kini belum ada rencana dari Marvel untuk merilis film yang akan dibintangi oleh Wolverine, selalu ada peluang bahwa para Russo bisa kembali ditarik oleh MCU, mengingat bagaimana kedua sutradara ini membawa Endgame pada kesuksesan.
 
 
 
Bahkan, pada bulan April lalu, Russo Brothers memberi tahu kepda Games Radar:
 
“Kami tidak memiliki rencana untuk saat ini untuk membuat film Marvel lagi. Ini pasti akan muncul di masa depan di beberapa titik. Kami memiliki hubungan kerja yang luar biasa dengan [Marvel Studios] dan semangat besar untuk apa yang mereka lakukan,” kata Russo Brothers.
ADVERTISEMENT
 
Jadi bayangkan jika proyek itu adalah film yang berpusat pada Wolverine? Atau, lebih baik lagi, sebuah cerita epik yang berhubungan dengan X-Men dan mencakup para superhero Marvel yang super keren. Walaupun ini terkesan sangat mustahil, namun segala sesuatu bisa saja terjadi di masa depan MCU.
 
 
 
Film yang kini berada dalam daftar Russo Brothers adalah Cherry, sebuah drama yang akan dibintangi oleh aktor Spider-Man, Tom Holland. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel terlaris yang ditulis oleh Nico Walker.
 
Kabarnya ini adalah kisah nyata yang ditulis oleh Walker sendiri, di mana ia menceritakan pengalamannya sebagai mantan tenaga medis Angkatan darat yang kembali dengan PTSD. Walker kemudian terjerembab ke dunia hitam dan mulai kecanduai opioid lalu merampok bank.
ADVERTISEMENT
 
Well, apapun yang sedang dilakukan Russo Brothers kini yang bisa kita lakukan tentunya hanyalah menyemangatinya. Semoga nantinya mereka diberikan kesempatan untuk memimpin film Wolverine dan membawanya dalam kesuksesan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·