kumparan
search-gray
Bola & Sports3 Mei 2020 12:52

Intip Alexis Sanchez Jalani Latihan Ala Rocky Balboa di Masa Isolasi

Konten kiriman user
Untitled Image
Alexis Sanchez, mencari redemption di Inter. Foto: Juan Mabromata/AFP
Alexis Sanchez, seperti pemain-pemain lain di Serie A, saat ini tengah menjalani masa isolasi virus corona. Pemain pinjaman Inter Milan tersebut pun menarik perhatian, kala melakukan latihan ala karakter film tinju, Rocky Balboa.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, Sanchez saat ini tengah dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan lantaran tak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer. Adapun kini penyerang asal Cile tersebut harus menjalani isolasi lantaran Serie A ditunda imbas pandemi virus corona.
Selama masa-masa di rumah, Sanchez pun melakukan latihan untuk menjaga dirinya tetap bugar. Mengutip dari The Sun, eks penyerang Udinese tersebut kemudian melakukan latihan dengan gaya seperti Rocky Balboa di kebun rumahnya.
Melakukan sesi latihan dengan berlari mengitari kebun, Sanchez memutar musik dari film Rocky yang berjudul Heart’s on Fire oleh John Cafferty. Dirinya menyelesaikan lari lima menit disertai sprint dengan jarak 25 sampai 100 meter.
Kesukaan Sanchez kepada Rocky sejatinya sudah sempat diungkapkan sebelumnya. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku merasa termotivasi setiap kali menonton Rocky. Adapun dirinya sudah menonton dari Rocky yang pertama hingga Rocky V.
Sanchez Rocky.jpg
Sanchez foto di depan patung Rocky. (Foto: CDF_cl/Twitter)
“Saya ingat ketika bermain di Cobreloa pada awal karier. Saya biasa menonton setiap film Rocky sampai lima kali dalam waktu singkat. Rocky memotivasi saya karena saya melihatnya bekerja begitu keras,” ujar Sanchez.
ADVERTISEMENT
Eks penggawa Arsenal tersebut kemudian mengungkap momen Rocky favoritnya, yakni ketika petinju fiksional asal Philadelphia tersebut meminum telur mentah untuk sarapannya. Kala itu bahkan Sanchez mencobanya, tapi kemudian muntah.
"Dia minum telur untuk sarapan, kamu ingat? Saya mencobanya sekali tapi kemudian muntah! Dia (Rocky) sangat inspirasional. Saya sempat naik-turun tangga mengikuti dia,” ujar Sanchez.
Bukan pertama kali Sanchez latihan meniru gaya Rocky. Sebelumnya, di pusat kebugaran, dirinya bahkan berlatih tinju seperti karakter yang diperankan Sylvester Stallone tersebut. Dengan semangat Rocky, tentu akan menarik mantan pemain Barcelona itu kembali ke performa terbaik. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white