kumparan
search-gray
Bola & Sports27 April 2020 9:38

Potret Mohamed Salah Berolahraga di Rumah pada Waktu Sahur

Konten kiriman user
Untitled Image
Mohamed Salah, penggawa Liverpool. Foto: REUTERS/Toby Melville
Selama masa isolasi lantaran virus corona, Mohamed Salah tetap menjaga kebugarannya. Kini, meski harus menjalankan ibadah puasa Ramadhan, penyerang Liverpool tersebut tetap tak lupa untuk berolahraga.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, musim ini Mohamed Salah kembali tampil gemilang, membantu Liverpool memuncaki klasemen Premier League dengan mencatatkan 16 gol dan 6 asis. Namun, kini kompetisi untuk sementara mesti ditunda lantaran COVID-19.
Sembari menunggu nasib kompetisi di sisa musim ini, Salah yang menjalani isolasi di rumahnya mengisi waktu luang dengan berolahraga. Kini, memasuki bulan puasa, dirinya mengubah jadwal olahraga tersebut jadi pada saat sebelum sahur.
Mohamed Salah olahraga di waktu sahur.jpg
Mohamed Salah beolahraga di waktu sahur. (Foto: @mosalah/Instagram)
Lewat unggahannya di Instagram, Salah terlihat berolahraga pada kurun waktu orang-orang melakukan sahur, yakni pukul 2.40 pagi. Sembari melakukan chin-up di rumahnya, stiker bertuliskan “mood” juga menghiasi foto di Instastory pemain berusia 27 tahun itu.
Sebelumnya, menyambut bulan Ramadhan, top skor Premier League dua musim beruntun tersebut terlihat sibuk menghiasi rumahnya dengan berbagai pernak-pernik yang sesuai dengan bulan suci tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain menjalankan ibadah puasa dan mengisi waktu dengan berolahraga, eks pemain Chelsea itu juga tengah sibuk berdonasi ribuan ton makanan dan daging kepada keluarga di kampung halamannya, Nagrig, Mesir.
Adapun pemain yang sempat berseragam AS Roma tersebut rencananya akan membagikan makanan tersebut kepada orang-orang yang membutuhkan, juga memberi arahan untuk tetap aman selama pandemi virus corona. Total donasi dari pemain jebolan akademi Al Mokawloon itu kini sudah mencapai Rp7,8 miliar. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white