kumparan
search-gray
Bola & Sports2 April 2020 16:42

Tanggapan Menohok Olivier Giroud Saat Disebut Seperti Gokar

Konten kiriman user
Tanggapan Menohok Olivier Giroud Saat Disebut Seperti Gokar (1234848)
Giroud bawa Chelsea berjaya di Liga Europa 2018/19. Foto: Amr Abdallah Dalsh/Reuters
Belum lama ini Karim Benzema menyebut teman satu negaranya, Olivier Giroud, seperti gokar. Sedangkan dirinya adalah mobil F1. Hal itu lantaran Benzema merasa Giroud belum satu level dengannya.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, hal ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Banyak yang menganggap apa yang dikatakan pemain Real Madrid itu kurang pantas.
Namun, Karim Benzema berpendapat bahwa itu lah faktanya. Sama seperti bila dirinya dibandingkan dengan Ronaldo Nazario, maka Ronaldo diibaratkan mobil F1 itu.
Mendengar pendapat tidak mengenakkan tentang dirinya, Giroud pun tidak tinggal diam. Mengutip Befoot, Giroud beranggapan bahwa prestasinya membawa Prancis menjadi juara dunia seharusnya diperhitungkan.
Tanggapan Menohok Olivier Giroud Saat Disebut Seperti Gokar (1234849)
Giroud (Nomor 9) dan Timnas Prancis mengangkat trofi Piala Dunia 2018 . Foto: Kai Pfaffenbach/REUTERS
"Orang-orang bilang kita tidak bisa membandingkan mobil F1 dengan mobil gokar. Dan, satu hal yang ingin saya katakan tentang itu adalah, saya seorang juara dunia. Sepertinya itu tidak buruk untuk sekelas gokar," ujar penyerang Chelsea tersebut.
Memang, hal ini tidak boleh dilupakan. Giroud adalah salah satu andalan Prancis sejak tahun 2012 hingga saat ini. ia telah mengantongi 39 gol dalam 97 penampilan. Sedangkan Benzema terakhir membela Prancis pada tahun 2015.
ADVERTISEMENT
Fakta bahwa Giroud membantu Prancis menjadi juara dunia pun diapresiasi Atoine Griezmann. Giroud dan Griezmann merupakan pemain penting bagi Prancis di Piala Dunia 2018.
Tanggapan Menohok Olivier Giroud Saat Disebut Seperti Gokar (1234850)
Antoine Griezmann (kiri) dan Benjamin Pavard (kanan) merayakan gol bersama Olivier Giroud (tengah). Foto: AFP/Franck Fife
"Saya suka Olivier Giroud. Dia pemain bagus, juga membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan, piala itu penting sekali di hidup ini," ujar Griezmann kepada Goal.
Meski begitu, Benzema dan Giroud merupakan dua pemain ternama. Keduanya memiliki peran dan kelebihannya masing-masing. (jul)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white