kumparan
Bola & Sports6 April 2020 23:44

Zlatan Ibrahimovic Tantang Paul Pogba Adu Skill Juggling Bola

Konten kiriman user
kr1mubthgwypgdhbyekt.jpg
Zlatan Ibrahimovic saat membela AC Milan pada musim 2011/12. Foto: AFP/Giuseppe Cacace
Selama karantina mandiri atau self-quarantine, para pesepak bola melakukan berbagai kegiatan. Beberapa di antaranya dengan melakukan challenge demi mengajak publik untuk tetap berada di rumah di tengah wabah virus corona.
ADVERTISEMENT
Tak terkecuali dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain AC Milan itu juga melakukan challenge dengan menantang para pesepak bola dunia. Paul Pogba merupakan pemain yang ditantang oleh Zlatan untuk beradu skill juggling bola.
Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @433, Zlatan menyerukan agar Pogba melakukan juggling dengan teknik berbeda.
Dengan mengenakan kostum klub bola basket Los Angeles Lakers, Zlatan menunjukkan skill-nya dengan sempurna. Tak sedikit pun ia melakukan kesalahan saat memamerkan teknik tersebut.
Setalah itu, ia pun mengomentari skill Paul Pogba. Pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu memuji kemampuan mantan rekan setimnya tersebut. Namun, ia menyebut skill pemain United itu masih kalah dengan skill juggling-nya.
"Lumayan untuk pemain seperti kamu (Pogba). Namun, akan kutunjukkan kepadamu skill ini. Mungkin kamu akan terkesan," ucap Zlatan.
ADVERTISEMENT
Walau memuji Pogba, Zlatan tampaknya tidak terlalu terkesan dengan skill yang ditunjukkan oleh pemain kebangsaan Prancis itu. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan