• 2

Balenciaga Rilis 'Sepatu Usang' Seharga Rp 10 Jutaan, Netizen Bingung

Balenciaga Rilis 'Sepatu Usang' Seharga Rp 10 Jutaan, Netizen Bingung


Balenciaga 'Triple S'

Balenciaga 'Triple S' (Foto: balenciaga)
Netizen tentunya tak bisa lupa dengan tas berbentuk kantung belanja IKEA yang dirilis Balenciaga pada awal tahun ini. Tas kontroversial ini diberi nama ‘Arena Extra-Large Shopper Tote Bag’, dan dijual seharga $2,145 atau setara dengan Rp 28,6 jutaan.
Gebrakan nyeleneh yang dilakukan rumah mode asal Prancis ini sukses menarik perhatian banyak orang. Tak lama berselang, Balenciaga meluncurkan tas kulit berbentuk kantung kertas. Dan tak tanggung-tanggung, tas ini dibanderol £877 atau setara Rp 14 jutaan.
Kreasi out of the box dari Balenciaga ini sukses membuat banyak orang geleng-geleng kepala.
Dan kini, Balenciaga kembali dengan gebrakan barunya yang unik. Kali ini, Balenciaga merilis sepatu olahraga bernama Triple S.
Namun, jangan bayangkan sepatu olahraga modern dengan desain kekinian. Alih-alih kekinian, Balenciaga justru merilis 'sepatu olahraga usang' dalam koleksi terbarunya.
Netizen sekali lagi dibuat kebingungan. Pasalnya, sepatu tersebut memiliki desain yang 100% jadul. Lengkap dengan warna kekuningan pada badan dan sol sepatu!
'Sepatu usang' dari Balenciaga ini dijual seharga $795 atau setara dengan Rp 10,5 jutaan! Hal inipun sukses menggelitik netizen untuk berkomentar.

Namun meski banyak yang mencaci, tak sedikit juga netizen yang menyukai sepatu tersebut.



Bagaimana pendapat kamu?

LifestyleFashionUnikBalenciaga

500

Baca Lainnya