• 6

Bella Hadid Kembali Alami Malfungsi Gaun di Festival Film Cannes 2017

Bella Hadid Kembali Alami Malfungsi Gaun di Festival Film Cannes 2017



Bella Hadid di Cannes Film Festival 2017

Bella Hadid di Cannes Film Festival 2017. (Foto: Instagram @bellah.diary)
Terulang lagi. Masih ingat dengan insiden malfungsi gaun yang dialami Bella Hadid saat menghadiri Cannes Film Festival 2016 lalu?
Kala itu, Bella hadir mengenakan gaun satin super seksi berwarna merah. Gaun couture rancangan Roberto Cavalli tersebut memiliki belahan dada super rendah, punggung terbuka, dan belahan samping yang sangat tinggi.
Belahan gaun seksi ini sendiri hampir mencapai pinggang Bella. Maka tidaklah mengherankan, dunia sukses dibuat terbelalak kala gaun yang dikenakannya tersebut tak sengaja tersibak dan menampakkan apa yang ada di baliknya.
Seolah belum jera, Bella kembali menghadiri Cannes Film Festival 2017 dengan mengenakan gaun serupa yang tak kalah seksi. Dirancang oleh Alexandre Vauthier, gaun ini juga terbuat dari satin yang super seksi.
Bedanya, gaun berwarna nude lembut itu hadir dengan potongan off shoulder. Bella juga menggerai rambut bob sebahunya yang dikeriting natural. Sungguh cantik dan menawan.
Namun sayangnya, siluet A line dramatis pada area paha bagian kanan gaun pun kembali sukses mengekspos area tubuh pribadi milik adik Gigi Hadid ini. Ratusan mata kamera paparazi pun sukses mengabadikan gambar saat celana dalam Bella yang berwarna senada kembali terekspos. Kala itu, Bella datang didampingi oleh sang ayah, Mohammed Hadid yang mengenakan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Bella Hadid

Bella Hadid (Foto: Instagram/@kylie.jenner.slaying)
Hmmm.. Apa pendapat kamu soal gaun dan kejadian yang menimpa Bella hingga dua tahun berturut-turut ini? Disengaja atau tidak?

LifestyleFashionBella Hadid

500

Baca Lainnya