Woman
·
15 Maret 2017 9:29

Kolaborasi dengan Lacoste, Supreme Luncurkan Koleksi Bergaya 90an

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kolaborasi dengan Lacoste, Supreme Luncurkan Koleksi Bergaya 90an (353047)
Koleksi Supreme x Lacoste (Foto: Instagram/@supremenewyork)
Supreme, label streetwear asal New York yang jadi favorit bagi para skater dunia kembali mengumumkan sebuah kabar gembira bagi penggemarnya. Pasalnya, setelah melakukan kolaborasi dengan runah mode Louis Vuitton, kini Lacoste yang mendapat giliran. 
ADVERTISEMENT
Meluncurkan koleksi Spring 2017, varian busana yang dirilis merupakan kombinasi sempurna antara gaya kasual Supreme dengan ciri khas Lacoste yang sporty namun berkelas. Mulai dari Tennis Sweater,  Pique Crewneck, Harrington Jacket, Track Pants, Pique Shorts hingga Long Sleeve Jersey Polo, seluruhnya dirilis menggunakan logo Supreme dan Lacoste yang ikonik. 
Kolaborasi tennis sportwear ini diluncurkan hanya dua bulan setelah koleksinya dengan Louis Vuitton dirilis pada Januari lalu. Warna-warna cerah seperti merah, hijau, putih, merah muda, hingga kuning mendominasi koleksi ini. Gaya ala 90an amat kental terasa. 
Kolaborasi dengan Lacoste, Supreme Luncurkan Koleksi Bergaya 90an (353048)
Supreme x Lacoste (Foto: Supreme New York)
Supreme x Lacoste ini akan mulai dijual pada Kamis,  16 Maret 2017 mendatang di outlet Los Angeles,  New York, London, dan Paris. Sedangkan bagi Jepang akan ada pada 18 Maret mendatang.  Namun bagi kamu penggemar Supreme yang ada di Indonesia,  jangan bersedih. Karena kamu bisa memesannya langsung lewat situs resmi Supreme, yaitu supremenewyork.com.
Kolaborasi dengan Lacoste, Supreme Luncurkan Koleksi Bergaya 90an (353049)
Supreme x Lacoste (Foto: Supreme New York)
ADVERTISEMENT
Meski belum ada keterangan lengkap dari supreme,  namun harga untuk koleksi Supreme x Lacoste ini dijamin akan lebih ramah di kantong dibanding koleksi Louis Vuitton sebelumnya. 
Kolaborasi dengan Lacoste, Supreme Luncurkan Koleksi Bergaya 90an (353050)
Supreme x Lacoste (Foto: Supreme New York)