• 0

Meghan Markle Sering Mainkan Rambut di Depan Publik, Ini Alasannya

Meghan Markle Sering Mainkan Rambut di Depan Publik, Ini Alasannya


Meghan Markle

Meghan Markle (Foto: Meghan Markle Fan Page/facebook)
Kini, siapa yang tak mengenal sosok Meghan Markle?
Aktris cantik berusia 36 tahun itu, akan segera menikah dengan Pangeran Harry. Ini artinya, Meghan akan resmi menjadi bagian dari Kerajaan Inggris.
Menjadi istri dari Pangeran Inggris, tentu bukan perkara mudah. Meghan harus siap menanggalkan segala atribut keaktrisannya. Ia juga dituntut untuk berperilaku anggun setiap saat, sebagaimana putri kerajaan pada umumnya.
Setelah menikah pada 19 Mei 2018 mendatang, keduanya akan menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex. Pernikahan ini akan dilangsungkan di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris.
Sejak kabar bahagia tersebut diumumkan, Meghan menjelma jadi magnet perhatian dunia. Tak satupun tindak-tanduknya luput dari perhatian dunia.
Termasuk kebiasaan Meghan yang sering memainkan rambut ketika tampil di depan publik.
Meghan sering terlihat gelisah dengan memegang rambutnya saat tampil di depan umum. Menurut ahli bahasa tubuh, itu pertanda Markle sedang berusaha untuk tetap tenang di tengah keramaian.

Meghan Markle

Meghan Markle (Foto: REUTERS/Dominic Lipinski)
Menurut pemaparan ahli bahasa tubuh dan penulis Elizabeth Kuhnke kepada Femail, taktik bermain rambut Markle adalah isyarat umum yang digunakan wanita, untuk menenangkan diri saat merasa berada di bawah tekanan atau tidak nyaman.
"Ini adalah versi dewasanya jika anak sedang merasa di bawah tekanan, dengan mencengkeram mainan favorit, rok ibu atau tangan ayahnya. Mereka merasa tidak tahu harus berbuat apa," ujarnya.
Namun, Kuhnke menambahkan bahwa isyarat itu tidak akan memiliki arti yang sama saat Markle berada dalam lingkungan pribadi.
"Saat merasa gugup--mengetahui jutaan orang memperhatikannya--ia memiringkan kepala dan bermain dengan rambut, adalah sebuah pernyataan tentang keadaan psikologis dari kebutuhan untuk melindungi atau melindungi dirinya sendiri," jelasnya.

Outfit Meghan Markle (cov)

Outfit Meghan Markle. (Foto: Toby Melville/Reuters)
Kuhnke juga menunjukkan bahwa meskipun Markle jelas memiliki pengalaman tampil di depan publik, keadaan kini sungguh berbeda. Calon istri Pangeran Harry itu berada pada tingkat pengawasan yang lebih ketat dibanding sebelumnya.
Markle tidak lagi hanya mewakili dirinya sebagai seorang aktris, tapi sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Jadi, tidaklah mengherankan bila Markle seringkali merasa 'gugup' saat tampil di depan publik.
Bagaimana pendapat kamu?

LifestyleBeautyMeghan MarkleTatanan Rambut

500

Baca Lainnya




}