kumparan
search-gray
Woman4 Desember 2017 10:01

Tertidur Pulas, Bayi Ini Didandani Mirip Puteri Disney hingga Pikachu

Konten Redaksi kumparan
Tertidur Pulas, Bayi Ini Didandani Mirip Puteri Disney hingga Pikachu (513290)
Gemasnya Bayi Joey dengan Tampilan Berbagai Kostum (Foto: Instagram/@lauraiz)
Saat bayi Anda tertidur lelap, apa yang Anda lakukan? Membereskan rumah atau ikut beristirahat?
ADVERTISEMENT
Nampaknya, hal tersebut tidak berlaku bagi Laura Izumikawa. Ibu yang beprofesi sebagai fotografer paruh waktu ini amat gemar mengabadikan anak perempuannya, Joey Marie Choi.
Dalam akun Instagramnya @lauraiz, Laura mengunggah foto anak perempuannya yang berusia empat bulan dengan berbagai kostum. Menariknya, semua foto tersebut diabadikan ketika Joey tengah tertidur pulas.
Berawal dari sekadar ingin mengirim beberapa gambar lucu Joey ke orang tuanya, kemudian berlanjut dengan menambahkan berbagai properti dan kostum pada Joey saat tidur.
Mulai dari kostum Pikachu, Serial TV 'Stranger Things', Game of Thrones, hingga Star Wars. Hasilnya, sangat menggemaskan!
Dilansir Young Parent, Laura mengaku bahwa ia mengabadikan momen tersebut dengan melakukan uji coba terlebih dahulu. Pertama-tama, ia menggerakan lengan anaknya untuk mengetahui apa anaknya sudah benar-benar tertidur.
ADVERTISEMENT
Biasanya, dibutuhkan waktu 30 menit hingga 60 menit untuk memastikan Joey benar-benar terlelap.
Setelah memastikan Joey benar-benar tidur dengan lelapnya, Laura mulai menggantikan kostum berkali-kali dan berusaha agar hal itu tidak membuat putri kecilnya terbangun.
Unggahan fotonya di Instagram sempat viral beberapa waktu lalu. Banyak yang memuji hasil karyanya, dan tidak sedikit pula orang tua yang terinspirasi untuk melakukan hal yang sama pada anaknya.
Moms, tertarik mengikuti ide kreatif Laura?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white