kumparan
KONTEN PUBLISHER
13 September 2019 12:42

Produksi Stabil, Penambang Gelar Turnamen Bola Voli Putri

IMG_20190913_121310.jpg
Ketua PPMST Ledok, Supraptono.
SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno
Blora – Perkumpulan penambang sumur minyak tua di Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, bakal gelar turnament bola voli putri tingkat kabupaten. Menyusul, dengan stabilnya produksi minyak di lapangan Ledok.
ADVERTISEMENT
Menurut Ketua Perkumpulan Penambang Minyak Sumut Timba (PPMST) Ledok, Supraptono, rata-rata produksi sampai sekarang ini mencapai 160 barel per hari (bph).
“Karena produksi minyak sampai saat ini cenderung stabil. Sebagai bentuk partisipasi penambang dan kepedulian terhadap olah raga gelar turnamen khususnya bola voli,” ujar Supraptono, kepada Suarabanyuurip.com, Jum’at (13/9/2019).
Dia menjelaskan, untuk pelaksanaannya nanti dimulai tanggal (15/9/2019) sampai selesai. Sedangkan untuk peserta dikhususkan tim putri dulu.
"Mudah-mudahan kedepan bisa tim putra atau voli putra-putri,” jelasnya.
Terpisah, Panitia Pelaksana, Dariyanto mengatakan, peserta ditargetkan ada 18 tim putri yang bertanding. Bukan hanya dari Kabupaten Blora, kata dia, nanti juga akan ada tim dari Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang akan ikut bertanding.
ADVERTISEMENT
“Dari tim Bhayangkari Blora juga sudah mendaftar dan akan ikut bertanding,” ujarnya.
Dia menyampaikan, bahwa awalnya akan dilaksanakan pada Bulan Agustus. Berbarengan dengan peringatan HUT RI.
“Nah dari para penambang, baru bisa memutuskan dilaksanakan pada Bulan September ini,” jelasnya.
Menurutnya, pertandingan nanti akan dilaksanakan di lapangan Bola Voli Ledok milik Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Sementara, para peserta akan merebutkan hadian berupa uang dengan total puluan juta rupah serta tropi.
“Mudahan mudahan acara ini berjalan lancar dan bermain secara sportif,” ungkapnya.(ams)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan