kumparan
10 September 2019 14:32

Dua Malam Mimpi Buruk

Sudah dua hari ini mimpi buruk, bahkan sampai mengigau, pada hari pertama sesosok kepala keluar dari dinding tempat tidur dan berada persis di sebelahku. Sontak aku terbangun dan parahnya ketika mata terbuka, seluruh tubuh ini tidak bisa di gerakkan untuk beberapa saat.
ADVERTISEMENT
Keringat dingin seketika mengalir deras. Entah apa artinya.
Keesokan harinya sosok kepala itu datang lagi , kali ini ia lebih berani dan masuk dalam selimutku. Aku hanya bisa teriak sekuat tenaga, tapi apa daya, seperti dalam mimpi mimpi umumnya, teriakan kita seolah tidak ada daya dan tenaganya.
Bermimpi tentang hantu menandakan mungkin kita sedang mengalami masalah yang membuat pikiran terus terfokus pada masalah tersebut. Atau kah mungkin ada seseorang yang ingin mengerjaiku? Wallahu Alam bi showab jika memang demikian.
Atau mungkinkah hanya faktor fisiologis, jaringan otak yang terganggu hingga halusinasi?
Dan barusan baca di sebuah artikel mengatakan bahwa ketika seseorang bermimpi hantu asing, maka ini merepresentasikan ketakutannya. Bawah sadarnya meminta untuk berhati-hati.
ADVERTISEMENT
Namun, menurut pakar paranormal, mimpi hantu bisa jadi tidak sesederhana itu. Roh dipercaya memiliki kemampuan untuk memasuki mimpi manusia, apalagi roh yang memiliki kemampuan lebih. Dengan kekuatannya dia mampu mengganggu korban pada saat tidur. Atau lebih mengerikannya, dia memasuki mimpi sang korban untuk mempelajari kondisi dan sifatnya guna menghantui di dunia nyata, seperti yang dijelaskan Baldino Lo Bianco.
Alasan mengapa sengaja menghantui bisa beragam. Yang pasti biasanya tidak mungkin tanpa alasan. Biasanya sang korban bisa antara sengaja atau tidak sengaja mengganggu makhluk halus. Atau jika Anda percaya reinkarnasi, hantu tersebut dengan sengaja tidak bereinkarnasi karena menunggu momen pembalasan atas perbuatan yang dilakukan oleh korban di kehidupan sebelumnya…
Tetapi apabila mimpi buruk itu terjadi setiap malam, bahkan terkadang berulang-ulang atau malah berkelanjutan, kemungkinan besar memang diganggu mahkluk halus. perbanyak doa
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan