kumparan
17 September 2019 2:28

15 Warga di Simpenan, Sukabumi, Diduga Keracunan Makanan Pesta Nikahan

Untitled Image
Warga Babakan, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi saat dirawat di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Cibuntu, Senin (16/9/2019). | Sumber Foto:Nandi
SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 15 orang warga Babakan, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Cibuntu, akibat diduga keracunan, Senin malam (16/9).
ADVERTISEMENT
Warga dari RT 17, 18, dan 19, RW 04 Kedusunan Ciangrek tersebut diduga mengalami keracunan usai menyantap makanan di acara pernikahan.
"Info sementara, dugaan keracunan makanan dari tempat warga yang sedang menggelar acara pernikahan," ujar Relawan BPBD Kecamatan Simpenan, Yayan Bastiar, kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/9).
Yayan mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 17.30 WIB saat tujuh orang warga merasakan pusing, mual, dan muntah setelah menyantap makanan di acara resepsi pernikahan.
"Hingga malam ini, diinformasikan masih ada warga lain menuju Pustu Desa Cibuntu yang akan berobat dengan keluhan yang sama," tandasnya.
Reporter: NANDI Redaktur: HERLAN HERYADIE
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan