Pencarian populer
PUBLISHER STORY
14 Juli 2019 21:25 WIB
0
0

Api Membakar 6 Rumah di Kampung Sumur Bandung, Kabupaten Sukabumi

Masyarakat sedang berusaha memadamkan kobaran api yang membakar rumah warga di Kampung Sumur Bandung RT 02/RW 19, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Minggu (14/7/2019). | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda enam rumah warga di kawasan padat penduduk Kampung Sumur Bandung, RT 02/RW 19, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (14/7/2019).

Menurut warga setempat, Yusuf, kebakaran terjadi saat permukiman tersebut sedang mati listrik. Diduga, sumber api berasal dari lilin yang terjatuh ke kasur di salah satu rumah warga.

"Saya sedang berada di kamar bersama anak saya, saya mendengar suara gemuruh api yang berada di rumah Ayi, saya langsung lari," ungkap Yusuf.

Api terus membesar, warga menghubungi pemadam kebakaran. Tidak berselang lama, dua mobil pemadam kebakaran datang dan langsung berusaha memadamkan kobaran api yang terus membesar dan melalap sejumlah rumah lainnya.

Pantauan di lapangan sampai berita ini ditulis, petugas pemadam kebakaran masih melakukan penyemprotan untuk pendinginan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, enam rumah warga didata rusak.

Tiga rumah hangus terbakar adalah milik Agus (40), Yusuf (56), dan Ayi (35). Rumah milik warga bernama Yayan (40) rusak berat. Sementara dua rumah lainnya rusak sedang, yakni milik Joko (50) dan Tohir (50).

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57