kumparan
1 Sep 2019 20:24 WIB

Diamuk Puting Beliung, Dua Rumah di Ciaul Pasir Sukabumi Roboh

Dua rumah di Kampung Ciaul Pasir RT 01/09 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi roboh setelah diterjang angin puting beliung, Minggu (1/9/2019) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. | Sumber Foto:Istimewa
SUKABUMIUPDATE.com - Dua rumah di Kampung Ciaul Pasir RT 01/09 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi roboh setelah diterjang angin puting beliung, Minggu (1/9/2019) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi, Zulkarnain Bahrami mengatakan, dua rumah yang roboh diantaranya rumah permanen ukuran 7x10 meter persegi milik Ita dan dihuni satu kepala keluarga empat jiwa. Kerusakan ada di bagian samping rumah.
Satu lagi milik rumah semi permanen ukuran 2x8 meter persegi milik Agus Kusnadi yang dihuni satu kepala keluarga lima jiwa. Kerusakan ada di bagian atap rumah.
"Dugaan sementara, robohnya bangunan ini karena kondisi bangunan yang labil, dan menimpa rumah di sampingnya. Kerugian masing-masing ditaksir Rp 5 juta. Sisa-sisa material reruntuhan sudah dibersihkan oleh petugas BPBD dan warga sekitar," kata Zulkarnain kepada sukabumiupdate.com, Minggu petang.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan