kumparan
KONTEN PUBLISHER
18 Juni 2019 9:34

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon Mahoni di Palabuhanratu

1.jpg
Mobil Avanza yang menabrak Pohon Mahoni di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Senin (17/6/2019) malam. | Sumber Foto:Nandi
SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil Toyota Avanza putih bernomor polisi F 1471 VB menabrak pohon di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Senin (17/6/2019) malam, sekitar pukul 18.40 WIB.
ADVERTISEMENT
Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi lantaran Sudirman (32 tahun) diduga mengantuk saat berkendara. Mobil melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok. Baik sopir maupun tiga penumpang di dalamnya selamat, hanya mengalami luka-luka.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun bagian depan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah karena menabrak pohon di pinggir jalan," ujar Kapolsek Palabuhanratu, Kompol M Saidina kepada sukabumiupdate.com.
Ia menambahkan, saat ini kejadian tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi untuk penanganan selanjutnya.
"Mobil yang terlibat kecelakaan berikut sopir dan penumpang juga sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sopir dan ketiga penumpangnya tidak apa apa, hanya mengalami syok aja," tandasnya.
Sementara itu, salah seorang saksi mata, Ifank Ripandi (35 tahun) mengatakan mobil Avanza melaju dengan kecepatan normal dari arah Palabuhanratu menuju arah Cisolok. Namun tiba-tiba tepat di lokasi turunan seletah tikungan menuju Pantai Citepus Istana Presiden mobil tiba-tiba oleng dan langsung menabrak pohon mahoni yang berada di pinggir jalan sebelah kanan.
ADVERTISEMENT
"Di dalam mobil satu keluarga, katanya mau pulang ke rumahnya di daerah Cibangban Kecamatan Cisolok," singkatnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan