kumparan
13 Juni 2019 10:25

Ibu Hamil Tertabrak Motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi

1.jpg
Polisi membawa pengendara sepeda motor yang menabrak seorang ibu hamil Eneng Tika, warga Kampung Kuta Pasir RT 002/011 Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Rabu (12/6/2019). | Sumber Foto:Oksa BC
SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu hamil Eneng Tika, tertabrak sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sukabumi, Rabu (12/6/2019), sekitar pukul 16.15 WIB.
ADVERTISEMENT
Saksi mata, Ade Suganda, mengungkapkan, korban yang tertabrak sepeda motor tersebut sedang menyeberang jalan lalu dari arah sebelah barat datang sebuah sepeda motor dan menabraknya.
"Yang nabraknya menggunakan sepeda motor jenis matic dari arah barat, sebetulnya motor tersebut tidak melaju dalam kondisi yang cepat," tutur Ade kepada sukabumiupdate.com.
Sementara itu, mertua korban, Abdul Kohar, menjelaskan, korban sedang mengandung anak pertama, dan ketika kecelakaan tersebut, korban hendak berbelanja.
"Si Eneng itu sedang hamil dan tidak lama lagi sudah akan melahirkan, tadi pas kecelakaan si Eneng langsung dibawa ke rumah sakit, semoga tidak terjadi apa-apa," singkatnya.
Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara pengendara motor dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan