News
·
4 September 2020 11:59

Ini Identitas 5 Korban Tertimpa Atap Ambruk Kantor BNNK Sukabumi

Konten ini diproduksi oleh Sukabumi Update
Ini Identitas 5 Korban Tertimpa Atap Ambruk Kantor BNNK Sukabumi (144985)
Kantor BNN Kabupaten Sukabumi di Jalan RA Kosasih, Ngaweng, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi ambruk pada Kamis (3/9/2020) siang. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/CRP 8
SUKABUMIUPDATE.com - Lima orang pegawai luka-luka dalam peristiwa gedung BNNK Sukabumi di Jalan RA Kosasih, Ngaweng, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi ambruk pada Kamis (3/9/2020).
ADVERTISEMENT
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dalam keterangan tertulisnya mengatakan, lima korban masih mendapat perawatan di RS Hermina Sukabumi.
Mereka adalah Bripka Beni Sumbawa (pemberantasan), Brigadir Tedi Triyadi (pemberantasan), Bunga Pramesti (perawat BNN), Rafli Al Gani (staf rehabilitasi) dan Redi Prihadi (penyuluh).
"Hasil penyelidikan sementara, berdasarkan keterangan dua orang saksi, sekitar pukul 12.30 WIB, saksi mendengar suara gemuruh pada atap baja ringan kantor BNNK. Tak lama kemudian atap runtuh hingga menimpa lima orang," kata AKBP Sumarni.
Diberitakan sebelumnya, gedung yang masih bagian dari asep Pemkab Sukabumi tersebut rencananya akan diperbaiki. Sementara, BNNK Sukabumi akan dipindahkan ke lokasi lain, namun belum diketahui dimana kantor sementara yang akan ditempati.