kumparan
KONTEN PUBLISHER
15 Juli 2019 19:18

Istri yang Bacok Suami di Sukabumi Ancam 'Habisi' Seluruh Keluarganya

4.jpg
Saksi mata KDRT di Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Mimin (49), memperlihatkan lokasi di mana AM membacok Maman, suaminya sendiri menggunakan kapak pada Minggu (14/7/2019). | Sumber Foto: Ruslan AG.
SUKABUMIUPDATE.com - Di sebuah ruang tamu bangunan semi permanen berukuran 5x7 meter persegi, AM (43 tahun) tega membacok Maman (47) yang tak lain adalah suaminya sendiri pada Minggu (14/7).
ADVERTISEMENT
Lokasinya berada di Kampung Ciherang RT 10/09 Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. AM membacok Maman menggunakan kapak.
Saudara kandung korban, Mimin (49), yang saat itu mendengar suara jeritan langsung melerai keduanya. Mimin mengambil kapak yang dipegang AM, namun Mimin digigit oleh AM.
Kepada sukabumiupdate.com, Mimin lalu menunjukkan lokasi ruang tamu di mana aksi brutal itu dilakukan oleh AM. Ironisnya, di dalam rumah saat itu ada anak AM dan Maman sedang berada di dalam kamar. Sementara Maman sudah berlumuran darah.
Saat sedang melakukan aksi brutalnya, lanjut Mimin, AM sempat berteriak kencang dengan penuh emosi bahwa ia akan menghabisi Maman berikut keluarganya.
"Dia bilang sambil teriak-teriak kalau dia mau bunuh semuanya. Keluarganya, termasuk keturunannya juga akan dibunuh. Begitu kata pelaku," ujar Mimin sembari memperagakan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan