Pencarian populer
PUBLISHER STORY
15 Februari 2019 13:01 WIB
..
..

Kenalan di Facebook, Wanita Asal Cicurug Sukabumi Terdampar di Cilacap

E (42 tahun), warga Cicurug, Kabupaten Sukabumi menjadi korban penipuan seorang lelaki yang ia kenal melalui situs jejaring sosial Facebook. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita berinisial E (42 tahun) asal Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menjadi korban penipuan. Ia mengaku berkenalan dengan seorang pria di situs jejaring sosial facebook.

E dan pria tersebut lalu bertemu di Jakarta dan hendak berangkat menuju Yogyakarta. Alih-alih berangkat ke Yogyakarta, E justru diturunkan di daerah Wanaraja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sementara barang-barang milik E dibawa kabur pria tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Purwasari, Brigadir Jakaria membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku menerima telepon dari Polsek Wanareja pada Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Dari keterangan yang kami peroleh, E menjadi korban penipuan oleh pria yang ia kenal di facebook sekitar satu bulan yang lalu," ungkap Jakaria kepada sukabumiupdate.com.

Jakaria kemudian mendatangi pihak keluarga untuk mencari informasi lebih lanjut. Dari keterangan pihak keluarga, E berangkat dari rumah pada hari Kamis (14/2/2019) menuju Jakarta untuk bertemu seorang pria yang mengaku berasal dari Bandung.

"Dari pengakuannya, E janjian dengan pria tersebut di Jakarta dan akan diajak ke Yogyakarta menggunakan bus. Namun sampai di daerah Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah, E diturunkan dari bus dan barang bawaannya seperti tas, uang dan handphone dibawa kabur pelaku," imbuh Jakaria.

Informasi yang dihimpun, hingga saat ini E masih berada di Polsek Wanareja. E belum bisa pulang karena tak memiliki uang. Seluruh harta bendanya dibawa kabur pelaku.

"Korban tak dijemput ke Cilacap. Namun sudah ditransfer sejumlah uang melalui rekening Kanit Reskrim Polsek Wanareja untuk ongkos pulang ke Cicurug," pungkas Jakaria.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: