kumparan
KONTEN PUBLISHER
22 Juli 2019 11:51

Mayat Wanita Tanpa Busana di Cibeureum Kota Sukabumi Akan Diotopsi

87.jpg
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro saat melihat langsung kondisi mayat di Ruang Instalasi Jenazah RSUD R Syamsuddin SH, Senin (22/7/2019). | Sumber Foto:Oksa BC.
SUKABUMIUPDATE.com - Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Kampung Bungbulang RT 02/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi pada Senin (22/7/2019) pagi akan diotopsi di RSUD R Syamsuddin SH.
ADVERTISEMENT
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro saat melihat langsung kondisi mayat di Ruang Instalasi Jenazah mengatakan langkah awal yang dilakukan adalah menemukan identitas mayat perempuan tersebut.
"Ini masih dalam penyelidikan. Sambil kami mencari informasi dari masyarakat. Apabila ada yang kehilangan anggota keluarga atau kerabatnya segera melapor kepada pihak kepolisian," ujar Susatyo kepada sukabumiupdate.com, Senin siang.
Untuk sebab-sebab kematian, masih kata Susatyo, juga sedang didalami. Mengenai bercak darah yang menempel di pakaian mayat perempuan tersebut, pihak kepolisian juga masih harus memastikan.
"Yang pasti ini adalah kematian yang tidak wajar. Sesuai Undang-undang, maka harus dilakukan otopsi. Setelah otopsi baru bisa diketahui kematian tak wajar itu karena apa. Apakah karena luka atau pukulan benda tumpul dan sebagainya. Itu akan segera kita ketahui," tandas Susatyo.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan