kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Juli 2019 11:52

Mobil Masuk Jurang 200 Meter di Jalur Sabuk Ciletuh, 1 Orang Tewas

9.jpg
Anggota Polres sedang melakukan cek lokasi mobil Avanza yang masuk jurang di Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/7). (Sumber Foto: Istimewa).
SUKABUMIUPDATE.com - Toyota Avanza bernomor polisi F 1434 VD masuk ke dalam jurang di Jalan Raya Loji Palangpang, tepatnya Kampung Cipeundeuy, RT 03/04, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, jalur Sabuk Ciletuh. Informasi dari Kepala Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (14/7).
ADVERTISEMENT
Kejadian berawal saat minibus yang dikemudikan Erwan (35), warga Kampung Cibojong, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, dengan satu orang penumpang Wahyudin (40), melaju dari arah Loji menuju Pasir Malang.
Saat melewati tempat kejadian, mobil melintasi jalan tikungan menanjak ke arah kanan. Erwan yang mengemudikan mobil diduga tidak konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju, sehingga mobil oleng ke kanan jalan hingga masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 200 meter.
Mobil terbalik di dasar jurang, dengan kondisi kendaraan rusak berat.
"Pengemudi mengalami meninggal dunia, mengeluarkan darah dari hidung, luka sobek di kepala, mengeluarkan darah dari mulut dan lecet di bagian kaki," ujar Kanit Laka Polres Sukabumi, AKP Nandang Herawan.
ADVERTISEMENT
Sementara penumpangnya mengalami luka memar di jidat, pinggang, dan lecet kaki bagian kanan. "Masih dalam penanganan anggota polres, korban dibawa ke RSUD Palabuhanratu," pungkas Nandang.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan