Pencarian populer
PUBLISHER STORY
14 Juni 2019 9:06 WIB
0
0

Motor Nyalip Truk di Palabuhanratu, Penumpangnya Terseret Ban Mobil

Salah satu korban tabrakan motor menjalani perawatan medis di RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu, tepatnya Kampung Cikawini RT 01/04, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sebuah motor jenis Yamaha Byson bernopol F 2618 TS bertabrakan dengan motor Honda Scoopy bernomor polisi F 2118 UBC, Kamis (13/6/2019).

Akibat kecelakaan tersebut satu dari tiga orang pengendara motor yang terlibat kecelakaan, mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Palabuhanratu.

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Byson yang dikemudikan Samsul (16 tahun) dengan membonceng seorang penumpang Rika (16 tahun) melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu.

Tepat ditikungan Cikawini menyalip Truk Fuso, namun dari berlawanan arah datang motor Scopy yang dikemudikan Eman Sulaeman (30 tahun) warga Kampung Cikeresek, RT 021/005, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, tabrakan pun tak terhindari.

"Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari, bagian stang sebelah kanan dari motor Yamaha Byson mengenai bagian depan sebelah kanan motor Scoopy," ujar Kepala Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, Nandang Herawan kepada sukabumiupdate.com.

Penumpang dari motor Byson (Rika, red) terpental ke sebelah kiri jalan, sehingga kaki bagian paha kanan terseret oleh ban depan sebelah kiri mobil Truk Fuso. Sementara pengendara motornya mengalami luka ringan di bagian pinggang. "Rika mengalami luka berat pada bagian kaki sobek dan luka serut di badan serta luka lecet pada bagian kaki kiri," jelasnya.

Sementara pengendara motor Honda Scoopy, Eman Sulaeman, kata Nandang hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan kanan dan kaki kanan. "Ketiga korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke RSUD Palabuhanratu saat ini sedang dalam pengangan medis," pungkasnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61