Pencarian populer
PUBLISHER STORY
9 September 2018 14:11 WIB
2
0

Pria Diduga Kernet Bus Maut Cikidang Sukabumi Ditemukan Selamat

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan terluka di pinggir Sungai Cicatih, Desa Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (9/9). Diduga pria tersebut kernet bus bernopol B 7025 SAG yang mengalami kecelakaan di turunan Letter S. Pasalnya, lokasi pria masih berada di sekitaran TKP kecelakaan.
ADVERTISEMENT
"Tadi sekitar pukul 11.30 WIB ada warga yang lapor ke anggota bahwa ada pria di kebun dekat sungai dengan kondisi terluka," ujar Kabagops Polres Sukabumi, Kompol Sumarta kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/9).
Sumarta mengungkapkan pria tersebut bernama Muhamad Adam.
"Muhamad Adam kita bawa ke Polres. Dia dibopoh dan terluka di bagian wajah," katanya.
Kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah pria tersebut yang mengemudikan bus maut tersebut atau bukan. "Kita dalami dulu. Sekarang dia sudah dibawa ke Polres Sukabumi," ujarnya.
Sebelumnya, pihak Perusahaan Otobus (PO) Jakarta Wisata Transportasi pemilik bus yang mengalami kecelakaan menyebutkan ada nama Jahidi dan Muhamad Adam. Jahidi merupakan sopir dan penanggung jawab bus yang dikemudikannya. Sedangkan Muhammad Adam merupakan kernet.
ADVERTISEMENT
Namun dalam peristiwa kecelakaan ini, Jahidi dinyatakan tewas sedangkan Muhamad Adam saat itu belum diketahui keberadaanya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80