kumparan
KONTEN PUBLISHER
25 Mei 2019 10:09

Regulator Lepas Penyebab Raja Sambal Kota Sukabumi Terbakar

2.jpg
Tabung gas gosong pasca kebakaran Rumah Makan Raja Sambal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (24/5/2109), sekitar Pukul 17.15 WIB. | Sumber Foto:CRP 1
SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pelanggan seketika dibuat panik lantaran Rumah Makan Raja Sambal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terbakar, Jumat (24/5/2109), Sekitar Pukul 17.15 WIB.
ADVERTISEMENT
Bahkan ada ibu-ibu yang pingsan dan ada empat orang terjebak di dalam rumah makan. Beruntung masih bisa diselamatkan sehingga peristiwa kebakaran tersebut tak menimbulkan korban. Kemudian tiga motor yang ada di dalam rumah makan juga bisa diselamatkan.
Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim saat ditemui di lokasi menyebut, kebakaran diduga berasal dari sambaran api di penggorengan.
"Api sempat coba dipadamkan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), tapi tak berfungsi," beber Sulaeman kepada sukabumiupdate.com.
Sementara itu, salah seorang pegawai Rumah Makan Raja Sambal, Muhammad Firman (26 tahun) mengatakan, sebelum api menyambar, salah satu selang regulator yang menempel di tabung gas tiba-tiba lepas.
"Saya posisi di depan, yang lain ada yang sedang masak. Tiba-tiba katanya selang regulator lepas, api menyambar dan semuanya panik," ujar Firman dengan wajah yang masih terlihat shock.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan