kumparan
8 Des 2018 17:24 WIB

Takut Terbawa ke Jakarta, Remaja Sukabumi Lompat dari Truk hingga Koma

SUKABUMIUPDATE.com - Andriansyah (16), warga Kampung Babakan RT 04/RW 03, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri akibat lompat dari truk yang ditumpanginya di daerah Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat (7/12/2018). Hingga kini, korban masih menjalani perawatan di RS PMI Kota Bogor.
ADVERTISEMENT
Korban saat itu menaiki truk bersama dua orang temannya, Wildan (16) dan Lasmana (16) di depan Alun-alun Cicurug dengan tujuan lampu merah Ciawi, sekitar pukul 21.00 WIB.
Truk yang ditumpangi korban bersama dua orang temannya ini terus melaju hingga sampai di Ciawi. Lalu, ketika truk hendak masuk ke Tol Jagorawi, korban pun panik takut terbawa ke Jakarta dan akhirnya melompat dari truk tersebut. Tubuhnya mendarat keras di jalanan beraspal.
"Andriansyah langsung lompat, saya enggak melihat lompatnya. Tahu-tahu Andri sudah enggak ada," ujar Wildan kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/12/2018).
Wildan mengatakan, truk tersebut berhenti setelah dirinya dan Lasmana memukul kabin sopir dan mereka langsung menghampiri korban.
"Korban dibawa ke rumah sakit setelah ditolong petugas tol," singkatnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan