kumparan
KONTEN PUBLISHER
20 Mei 2019 12:22

Rumah Panggung di Nyalindung Sukabumi Ludes Dilalap Api

1.jpg
Kondisi rumah panggung di Kampung Kampas RT 03/02 Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, ludes dilalap si jago merah, Senin (20/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa.
SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah panggung berukuran 4x6 meter milik Gandi (40 tahun), warga Kampung Kampas RT 03/02 Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ludes dilalap si jago merah, Senin (20/5/2019).
ADVERTISEMENT
Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan Nyalindung, A Ahmad mengungkapkan kebakaran yang menghabiskan rumah yang dihuni oleh empat jiwa itu, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Beruntung saat kejadian penghuni rumah sedang tidak ada di tempat, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.
"Penghuninya lagi jemput anaknya di sekolah, sementara sumber api diduga berasal dari konsleting listrik," paparnya kepada sukabumiupdate.com.
Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan hingga Rp 50 juta dan bantuan yang diperlukan saat ini, yaitu pakaian layak pakai, material bahan bangunan, perlengkapan makan, tidur, mandi serta alat dapur beikut sandang pangan.
"Penghuni saat ini diungsikan terlebih dahulu ke rumah tetangganya," pungkas Ahmad.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan