kumparan
KONTEN PUBLISHER
26 Februari 2020 11:25

Santri di Bojonggenteng Sukabumi Ditemukan Tewas di Sawah, Saksi Trauma

13.jpg
Polisi mengevakuasi jenazah santri yang tewas di areal persawahan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA
SUKABUMIUPDATE.com - Pria ditemukan tak bernyawa di areal persawahan, tepatnya di Kampung Cibodas, RT 18/03, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/2/2020). Informasi dihimpun, pria tersebut merupakan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam Bojonggenteng, ditemukan pertama kali sekitar pukul 00.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Pengurus Ponpes Assalam Bojonggenteng, Nur membenarkan pria itu merupakan santri bernama Firmansyah siswa kelas XII. "Bertemu terakhir dengan kami itu kemarin sore dalam kegiatan simulasi ujian nasional dan makan malam. Kami mendapatkan informasi sekitar jam 12 (00.00 WIB) Firman ditemukan meninggal," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di kantor pengurus Ponpes Assalam.
Ia menjelaskan, korban ditemukan di lokasi bersama temannya bernama Asep Suwanda. Namun saat ini saksi Asep tidak bisa dimintai keterangan karena mengalami trauma.
"Di lokasi ada dua orang, Firmansyah dan Asep. Tapi kondisi Asep trauma dan saat ini korban dan Asep sudah dibawa ke RS Sekarwangi. Belum tahu kondisinya seperti apa," terangnya.
Firmansyah dan Asep, kata Nur merupakan asal warga Jakarta. "Lokasi tempat kejadian dengan ponpes cukup jauh," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di area lahan pertanian sawah dan kebun sayur. Polisi memasang garis pengaman di sekitar selokan (irigasi), yang diduga menjadi lokasi temuan mayat santri tersebut.
Reporter: SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur: GARIS NURBOGARULLAH
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan