kumparan
24 Apr 2019 15:52 WIB

Sempat Banjir, Pleno PPK Cibereum Kota Sukabumi Kini Pakai Alas Palet

Palet kayu digunakan untuk alas di gudang logistik Pemilu PPK Cibereum Kota Sukabumi, Rabu (24/4/2019). Sebelumnya gudang logistik tersebut bocor saat hujan mengguyur sehingga pleno yang sedang berlangsung dihentikan. | Sumber Foto:CRP 1
SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Cibeureum Kota Sukabumi kembali melanjutkan pleno Pemilu 2019, Rabu (24/4/2019), setelah sebelumnya pleno dihentikan akibat gudang logistik kebanjiran, Selasa (23/4/2019). Banjir terjadi karena atap gudang bocor saat hujan deras mengguyur pada Selasa sore.
ADVERTISEMENT
Ketua PPK Cibeureum, Yudi, mengatakan pleno telah dilaksanakan kembali sejak Rabu pagi, dan lantai gudang telah dipasang kayu palet sebagai langkah antisipasi.
"Alhamdulillah tadi pagi pleno telah bisa kita mulai kembali, setelah sebelumnya sempat terhenti karena ada bocor di dalam gudang akibat hujan deras, namun sekarang sudah dipasang palet sebagai antisipasinya," tutur Yudi kepada sukabumiupdate.com.
Menurut Yudi, hingga Rabu ini baru dua kelurahan yang sudah selesai melakukan rekapitulasi dan sisanya dua kelurahan lagi.
"Sampai hari baru selesai dua kelurahana, Kelurahan Babakan dan Sindangpalay. Tinggal dua Kelurahan lagi, mudah-mudahan Jumat bisa selesai," pungkas Yudi.c
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan