News
·
14 Juli 2019 18:50

Diduga Depresi, Istri di Cikidang Bacok Suami Pakai Kapak Saat Tidur

Konten ini diproduksi oleh Sukabumi Update
Diduga Depresi, Istri di Cikidang Bacok Suami Pakai Kapak Saat Tidur (15900)
Korban usai mendapatkan penanganan medis di RSUD Sekarwangi Cibadak. (Sumber Foto: Istimewa)
SUKABUMIUPDATE.com - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Kampung Ciherang RT 10/09, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (14/7). Maman (40 tahun) terkapar berlumuran darah dengan sejumlah luka setelah dibacok bertubi-tubi oleh AM, istrinya sendiri, dengan kapak.
ADVERTISEMENT
Beruntung warga dan tetangga bergerak cepat, membawa Maman ke puskemas terdekat dan dilanjutkan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. “Alhamdulilah masih tertolong, tadi pagi kita menerima pasien Bapak Maman dengan banyak luka sobek dan berlumuran darah,” ujar Ramdansyah, Humas RSUD Sekarwangi Cibadak kepada sukabumiupdate.com.
Maman mengalami banyak luka terbuka akibat trauma benda tajam, dan luka terbesar butuh hingga 20 jahitan. Menurut Ramdansyah, luka ditemukan di sekitar bagian tubuh dan kepala.
“Korban saat ini secara umum baik dan sudah bisa berkomuniasi dengan lancar, tapi tetap harus menjalani perawatan, dan harus dilakukan photo CT-scan,” pungkas Ramdansyah.
Informasi yang dikumpulkan sukabumiupdate.com dari laporan perangkat Desa Gunung Malang, pelaku yang tidak lain istri Maman yang sempat diamankan ke Polsek Polsek Cikidang langsung dibawa ke rumah sakit jiwa di Bogor, karena diduga mengalami depresi akut.
ADVERTISEMENT
Hingga berita awal ini diturunkan, redaksi masih berusaha melakukan konfirmasi ke aparat kepolisian, desa, kecamatan, dan puskesmas Cikidang.