News
·
18 September 2020 22:49

Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja, Sukabumi

Konten ini diproduksi oleh Sukabumi Update
Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja, Sukabumi (43735)
Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang sekitar pukul 16.30 WIB. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/CRP 8
SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sukaraja, tepatnya di Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang sekitar pukul 16.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Truk pasir warna orange bernopol B 9389 IT yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi menabrak beberapa pengendara sepeda motor yang ada di depannya. Saat itu, truk sedang tak membawa muatan.
Saksi mata, Qhorie Mala (30 tahun) mengatakan, saat itu truk melaju cukup kencang hendak nyalip beberapa kendaraan besar yang ada di depannya.
"Tapi karena ada truk tronton dari arah berlawanan, truk itu tidak jadi nyalip. Asalnya ada di lajur kanan, banting setir lagi ke kiri," kata Qhorie kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.
Qhorie saat itu juga sedang mengendarai sepeda motor dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Sehingga ia melihat betul bagaimana kejadiannya.
"Truk balik lagi ke lajur kiri, sementara di situ ada kurang lebih enam motor, langsung tersenggol dan terseret sama truk sampai beberapa meter. Saya lihat kejadian itu langsung berhenti. Apalagi setelah lihat ada yang sampai masuk kolong truk," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Saksi lainnya, Saiful Jamil (39 tahun) menyebut, salah satu pengendara motor yang masuk kolong truk adalah perempuan yang dibonceng.
"Motornya rusak parah. Ada yang dibawa ke rumah sakit, jadi enggak tahu meninggal atau enggak. Korban tiga orang, yang masuk kolong itu perempuan, satu orang. Pas kejadian itu korban masih sadar.
Pantauan di lokasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP, mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, hingga mengurai kemacetan lalu lintas di jalan penghubung Sukabumi - Cianjur tersebut.