kumparan
3 Mar 2019 21:42 WIB

Warga Bandung Hilang di Sukabumi, Tinggalkan Motor di Masjid Agung

Roni Andriyanto (47 tahun), warga Bandung yang hilang di Sukabumi sejak tanggal 26 Februari 2019 lalu, hingga sekarang. | Sumber Foto:Istimewa.
SUKABUMIUPDATE.com - Roni Andriyanto (47 tahun), warga Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, menghilang di Kota Sukabumi.
ADVERTISEMENT
Ilham Akbar (34), adik kandung Roni, menuturkan kakaknya pamit dari Bandung pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (25/2). Ia berangkat menggunakan kendaraan motornya jenis Honda Vario warna putih dengan nomor polisi D 4409 AAZ.
"Waktu itu dia (Roni) bilangnya mau nengokin ibu di Kampung Cirenged, Kelurahan Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi," kata Ilham kepada sukabumiupdate.com, Minggu (3/3).
Sekitar pukul 13.00 WIB, Roni diketahui telah tiba di Kota Sukabumi, tepatnya ia sedang beristirahat dan melaksanakan ibadah salat di Masjid Agung Sukabumi.
"Roni juga sempat menelepon anaknya yang ada di Bandung bahwa dirinya telah tiba di Sukabumi dan sedang beristirahat. Nah, setelah itu tidak ada kontak lagi," katanya.
Lalu setelah tidak ada kabar selama sehari, keluarga dari Bandung bergegas menuju Sukabumi dan mendatangi lokasi terakhir Roni yang diketahui di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Selasa (26/2). Di sekitar parkiran Masjid Agung, ditemukan motor milik Roni masih terparkir, namun yang bersangkutan tidak ditemukan keberadaannya.
ADVERTISEMENT
"Sejak saat itulah, keluarga langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Kalau ibu di rumah cuma tinggal berdua sama adik yang kecil, kondisinya juga kurang sehat sejak beberapa tahun ini. Jadi, saya dan kakak di Bandung melarang ibu mencari Roni. Sedangkan saya kebetulan pada 25 Februari sore berangkat kerja ke Kalimantan," paparnya.
Adapun ciri-cirinya yakni tinggi badan 172 sentimeter, berat badan 70 kilogram, kulit sawo matang, rambut lurus, mata sipit, dan dengan ciri ciri khusus memakai kacamata.
"Pakaian terakhir menggunakan jaket warna coklat, celana jeans, dan tas ransel warna hitam," paparnya.
Hingga kini, keberadaan Roni masih menjadi proses pencarian dan penyelidikan pihak kepolisian. Pihak keluarga pun masih berusaha mencari keberadaan Roni dengan mencoba menghubungi pihak keluarga yang ada di Sukabumi, teman-temannya ataupun tempat yang sering ia kunjungi ketika di Sukabumi.
ADVERTISEMENT
"Kita koordinasi juga dengan beberapa komunitas di Sukabumi. Harapannya semoga Roni bisa ditemukan dengan keadaan sehat, selamat dan tidak terjadi apa-apa," pungkasnya.
Info Kontak : Ilham Akbar (adik Roni) : 081279228178
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·