kumparan
KONTEN PUBLISHER
8 Mei 2018 14:29

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Cilubang Jampangkulon Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan kerusakan jalan. Pemerintah Kabupaten Sukabumi diminta segera memperbaikinya.
ADVERTISEMENT
Kerusakan jalan tersbeut berada di Kampung Cilubang, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon. Akses jalan menuju arah Kecamatan Cimanggu.
"Kondisi jalan tersebut hampir 10 tahun tidak tersentuh perbaikan, panjangnya sekitar 1 kilometer perbatasan dengan Kampung Cipanali Desa Karangmekar, Kecamatan Cimanggu," ujar Risto Suhartono (40 tahun), warga Kampung Cilubang RT 5 RW 2, Kelurahan Jampangkulon, ditemui sukabumiupdate.com, Selasa (8/5/2018).
Warga khawatir kerusakan jalan bakal bertambah parah. Saat ini, kondisinya cukup parah. Penuh lubang, dan bagian aspalnya sudah banyak terkikis.
Akibatnya, jalan kerap digenangi air setiap kali diguyur hujan. Sementara, dalam cuaca terik, jalan berdebu.
"Mohon kepada pemda untuk segera diperbaiki, khawatir jadi lebih hancur jika dibiarkan," tuturnya.
Seorang pengguna jalan, Mumuh (42 tahun), juga mengeluhkan hal serupa. Ia memohon kepada Bupati Sukabumi agar segera mengambil tindakan.
ADVERTISEMENT
"Apalagi menghadapi bulan Ramadan dan lebaran, ruas jalan ini sangat padat dengan kendaraan. Jalan tersebut ada di jantung kota Jampangkulon, masa kondisinya rusak," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan