News
·
21 September 2020 10:45

BPTD Wilayah XIX Sulselbar Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Mamasa

Konten ini diproduksi oleh SULBAR KINI
BPTD Wilayah XIX Sulselbar Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Mamasa (18663)
BPTD Wilayah XIX Sulselbar membagikan masker ke pengguna jalan di Mamasa, Sulawesi Barat. Foto: Dok. Istimewa
Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Kementerian Perhubungan melalui Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Sulselbar membagikan masker, face shield, dan sabun cuci tangan bagi masyarakat dan pengguna jalan di Mamasa.
ADVERTISEMENT
Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan Mamuju, Eliawati, kepada Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda, di ruang Aula Mini Kantor Bupati Mamasa, Senin (21/9).
Selain penyerahan secara simbolis, BPTD Wilayah XIX Sulselbar juga membagikan masker di simpang lima kota Mamasa dengan menyasar para pengguna jalan dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Eliawati mengajak masyarakat agar mendukung pemerintah terkait protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran COVID-19.
"Kita juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ujarnya.
BPTD Wilayah XIX Sulselbar Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Mamasa (18664)
Penyerahan face shield ke Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda. Foto: Dok. Istimewa
Memperingati Hari Perhubungan Nasional, Kementerian Perhubungan membagikan 1 juta masker ke masyarakat secara serentak yang dilakukan di Indonesia. Selain di Mamasa, BPTD Wilayah XIX Sulselbar juga membagikan masker kepada para penumpang kapal, buruh, dan pedagang di Pelabuhan Penyeberangan Mamuju, Minggu (20/9).
ADVERTISEMENT
"Kita membagikan masker sesuai instruksi Kementerian Perhubungan RI meski di tengah pandemi, kita masih tetap semangat bekerja dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu mengingatkan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin cuci tangan, physical distancing atau jaga jarak," pungkas Eliawati. (*/adv)
BPTD Wilayah XIX Sulselbar Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Mamasa (18665)
Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan Mamuju, Eliawati.