News
·
17 April 2021 14:06

Briptu Zulfahmi, Sosok Polisi Penceramah dari Polres Pasangkayu

Konten ini diproduksi oleh SULBAR KINI
Briptu Zulfahmi, Sosok Polisi Penceramah dari Polres Pasangkayu (48976)
Briptu Zulfahmi. Foto: Dok. Polres Pasangkayu
Personel Polres Pasangkayu, Briptu Zulfahmi, berhasil masuk dalam 10 besar pada ajang Dai Polisi yang diinisiasi Mabes Polri. Dia berhasil menyisihkan 504 peserta audisi yang merupakan utusan dari Polres se-Indonesia.
ADVERTISEMENT
Menyikapi keberhasilan personel Sat Binmas di Polres Pasangkayu itu, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian mengaku bangga dengan torehan prestasi yang diraih salah satu personelnya tersebut.
"Apresiasi dan bangga dengan raihan prestasi yang sudah ditorehkan salah satu anggota Sat Binmas Polres Pasangkayu," ungkap Leo, Jumat (16/4/2021).
Briptu Zulfahmi, Sosok Polisi Penceramah dari Polres Pasangkayu (48977)
Briptu Zulfahmi saat memberikan ceramah agama. Foto: Dok. Polres Pasangkayu
Sementara itu, Briptu Zulfahmi mengaku bersyukur bisa terpilih dalam 10 besar di ajang Dai Polisi dengan menyisihkan 504 peserta utusan dari Polres se-Indonesia.
"Alhamdulillah, kami perwakilan Dai Kamtibmas Polri Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat bisa masuk 10 besar lomba ini. Semoga tugas dan dakwah Dai Kamtibmas Polri akan selalu bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan edukasi tentang dakwah yang rahmatan lil alamin," ujarnya.
Menurut Zulfahmi, dirinya akan terus berjuang untuk melakukan yang terbaik dengan membawakan nama Polres Pasangkayu dan Polda Sulbar.
ADVERTISEMENT
"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan Bapak Kapolres Pasangkayu dan rekan-rekan lainnya yang telah memberikan saran sehingga kami bisa masuk 10 dalam besar dan akan terus berjuang untuk Polda Sulbar, terkhusus Polres Pasangkayu. Tolong doanya," tandasnya.