kumparan
5 Sep 2019 9:28 WIB

Doa Bersama dari Sulbar untuk Kedamaian Papua

Polda Sulbar, TNI, dan Kantor Kementerian Agama Sulbar menggelar doa bersama untuk kedamaian Papua. Foto: Dok. Polda Sulbar
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat, TNI, dan Kantor Kementerian Agama Sulawesi Barat menggelar doa bersama untuk stabilitas keamanan di Papua dan Indonesia yang lebih damai, Kamis (5/9).
ADVERTISEMENT
Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahma Polda Sulbar tersebut dihadiri sejumlah kalangan, mulai dari Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418 Mamuju, perwakilan Danlanal Mamuju, Kemenag Sulbar, MUI, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.
Doa bersama yang dipimpin Wakil Ketua MUI Sulawesi Barat ini juga ditandai dengan deklarasi mendukung perdamaian Papua "Say No To Racism, Sulawesi Barat Dukung Indonesia Bersatu, Kita Semua Bersaudara."
Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, mengatakan doa bersama tersebut sebagai bentuk dukungan untuk kedamaian di Papua. Kegiatan itu sebagai wujud bahwa seluruh elemen Sulawesi Barat mendukung perdamaian di Papua.
"Doa yang dipanjatkan bersama untuk saudara kita di Papua semoga makbul dan diijabah oleh Allah Swt. Damai Indonesia, Damai Papua," kata Baharuddin.
ADVERTISEMENT
(Sapriadi)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan