Pencarian populer

Mamuju Bakal Punya 'Manakarra Tower' Setinggi 70 Meter

Rapat paripurna DPRD Mamuju dalam rangka HUT Mamuju ke-479 Tahun.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Sulawesi Barat, merencanakan akan membangun 'Manakarra Tower' setinggi 70 meter yang akan menjadi ikon baru ibu kota Sulawesi Barat ini.

Manakarra Tower tersebut akan disiapkan menjadi pusat taman kota sekaligus sebagai tempat rekreasi bagi warga.

"Dengan adanya Manakarra Tower ini, kita bisa melihat sekeliling Kota Mamuju tanpa harus naik ke gunung (Puncak Anjoro Pitu). Kita siapkan anggaran 30 miliar dan akan dikerjakan secara bertahap selama dua tahun," ungkap Bupati Mamuju, Habsi Wahid, pada Rapat Paripurna DPRD Mamuju dalam rangka HUT Mamuju ke-479 Tahun, Minggu (14/7).

Menurut Habsi, Manakarra Tower tersebut sedianya dibangun di lokasi kantor lama DPRD Mamuju di Jalan KS Tubun, Mamuju. "Dengan adanya bangunan tinggi di Mamuju, ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan," ujarnya.

Rapat Paripurna DPRD Mamuju dalam rangka HUT Mamuju ke-479 tahun ini juga ditandai dengan peresmian kantor baru DPRD Mamuju.

Ketua DPRD Mamuju, Sitti Suraida Suhardi, mengapresiasi Pemkab Mamuju yang sudah mengakomodir usulan anggota DPRD Mamuju Periode 2014-2019.

"Pembangunan gedung baru ini semoga menjadi fasilitas yang membawa dampak positif untuk kinerja anggota DPRD baru yang akan dilantik dari hasil Pemilu 17 April 2019 yang lalu," kata Suraida.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57