News
·
23 Juni 2021 17:34
·
waktu baca 2 menit

Remaja 18 Tahun di Polewali Mandar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Konten ini diproduksi oleh SULBAR KINI
Remaja 18 Tahun di Polewali Mandar Ditemukan Tewas Gantung Diri (52759)
searchPerbesar
Ilustrasi gantung diri. Foto: Pixabay
Warga Desa Katumbangan, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat dikejutkan seorang remaja, MS (18 tahun), ditemukan tewas gantung diri dengan seutas kabel listrik terlilit di lehernya, Selasa (22/6/2021).
ADVERTISEMENT
Kapolsek Campalagian, Ipda Syahrul, menjelaskan, dari keterangan pemilik rumah Sitti Nur yang merupakan tante korban diketahui korban datang ke rumahnya seorang diri sekitar pukul 16.00 WITA. Saat itu, saksi akan berangkat ke sawahnya.
Saat Sitti Nur kembali ke rumahnya sekitar pukul 17.30 WITA, dia melihat korban tergantung dengan seutas kabel listrik yang melilit di leher korban dengan kondisi korban sudah meninggal. Sitti lalu memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke polisi.
"Pada pukul 19.30 WITA, personel Polres dan Polsek Campalagian tiba di TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Katumbangan," kata Syahrul, Rabu (23/6/2021).
Dari hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
ADVERTISEMENT
Dari keterangan orang tua korban, Sulaeman, bahwa anaknya tersebut memiliki riwayat kejiwaan dan masih sementara menjalani pengobatan di Puskesmas Limboro.
"Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Desa Palece, Kecamatan Limboro, untuk dikebumikan," pungkas Syahrul.
-------------------------
Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui ada sahabat atau kerabat, termasuk diri anda sendiri, yang memiliki kecenderungan bunuh diri.
Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental bisa diperoleh dengan menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak sejumlah komunitas untuk mendapat pendampingan seperti LSM Jangan Bunuh Diri via email [email protected] dan saluran telepon (021) 9696 9293, dan Yayasan Pulih di (021) 78842580.