News
·
30 Mei 2021 14:14
·
waktu baca 1 menit

Seorang Pemulung Tewas Tertimbun Sampah di TPA Antang Makassar

Konten ini diproduksi oleh SULBAR KINI
Seorang Pemulung Tewas Tertimbun Sampah di TPA Antang Makassar (276367)
searchPerbesar
Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus, mendatangi TPA Antang Makassar. Foto: Dok. Polsek Manggala Polrestabes Makassar
Seorang pemulung bernama Sitti Sohrah (65 tahun) dilaporkan tewas tertimbun tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/5/2021).
ADVERTISEMENT
Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus, membenarkan hal tersebut. Menurut dia, korban sudah diingatkan warga setempat untuk tidak memulung di dekat ketinggian tumpukan sampah.
"Menurut saksi bahwa sempat mengingatkan korban untuk tidak memulung di bawah ketinggian tumpukan sampah. Namun oleh korban tetap di tempatnya dan tidak lama setelahnya terjadi longsoran sampah dan menimbun korban," ungkap Supriady, melalui rilisnya, Minggu (30/5/2021).
Personel kepolisian yang mendatangi lokasi kemudian melakukan pencarian terhadap korban di antara longsoran tumpukan sampah.
"Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, sekitar pukul 15.00 WITA korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk proses visum mayat," pungkasnya.