kumparan
KONTEN PUBLISHER
7 Januari 2020 11:16

Seorang Pria di Sulbar Hilang Usai Hanyut Terbawa Arus Sungai Karama

Ilustrasi tenggelam.jpg
Ilustrasi tenggelam. Foto: Thinkstock
Seorang warga, Yermia (52 tahun), dikabarkan hilang dan hanyut terbawa arus Sungai Karama akibat perahu yang ditumpanginya terbalik, Senin sore (6/1).
ADVERTISEMENT
Kapolsek Kalumpang, Ipda Binton, mengatakan peristiwa tersebut berawal ketika korban menumpangi perahu bermotor yang dikemudikan oleh Habel dengan membawa tiga orang penumpang dan satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU dari Desa Tumonga menuju ibu kota Kecamatan Kalumpang.
Ketiga penumpang tersebut masing-masing Ikanor dan Yermia serta juru bantu motoris perahu, Rio. Dalam perjalanan, perahu tersebut kandas karena menabrak batu besar yang menyebabkan perahu sulit dikendalikan hingga terbalik dan tenggelam.
"Dua penumpang lain dan pengemudi selamat dari kejadian itu. Hanya korban Yermia tidak dapat menyelamatkan diri akibat derasnya arus Sungai Karama," jelas Binton, Selasa (7/1).
Hingga saat ini, kata dia, warga bersama anggota Polres Kalumpang masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.
ADVERTISEMENT
"Rencananya hari ini akan ada anggota Basarnas dan Polairud menuju Kalumpang untuk membantu melakukan pencarian," ujarnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan