Comments
500

Senangnya ada manajer artis yang juga hobi berbagi lewat buku dan karya tulis lainnya.


|

kalau sekarang mas sulung udah punya manajemen sendiri, pernah kepikiran gak sih bikin sekolah untuk manajemen artis? kalo sekolah akting ada, sekolah nari ada, sutrada ada. gitu2lah, tapi pendidikan untuk gimana caranya manage talent2 yang baik dan benar sepertinya menarik :D


|
    Sulung Landung

    hi mel, gw sempat kepikiran bikin sekolah u yg pgn jd manajer Artists. Krn ini yg blm ada, klo sekolah akting dah ada 😀. Semoga pada waktu yg tepat bisa terwujud 🙏


    |
    Danur Wendo

    wah iya benar. Kan ada beberapa kasus nih yang mana pihak manajemen menekan artisnya secara berlebihan, nah biar kita, masyarakat awam, tau lebih soal kemanajemenan artis itu sensiri..


    |

Salut mau berbagi pengalaman lewat buku. Terbitin edisi berikutnya mas, tapi dari perspektif si artis, atau cerita2 undercovernya pasti sangat menarik. hehe


|