Pencarian populer

Begal Sadis di Medan Tewas Ditembak Polisi

MEDAN, SumutNews.com | Polisi melakukan tindakan tegas dengan menembak mati pelaku begal sadis di Medan. Pelaku yang ditembak mati adalah Afandri Simangunsong alias Bangun (37), warga Jalan Rawa Cangkuk, Gang Arab, Medan Denai.

"Pelaku merupakan begal sadis yang diungkap Polrestabes Medan pada Desember 2017 lalu. Petugas memberikan tindakan tegas terukur karena yang bersangkutan mencoba melawan dan melarikan diri saat hendak ditangkap," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (8/8/2018).

Pelaku masuk daftar pencarian orang (DPO) sejak Desember 2017 lalu. Pada Februari 2018 petugas mengetahui keberadaan pelaku. Petugas pun melakukan penyelidikan di seputar tempat tinggal pelaku di Jalan Rawa Cangkuk, Gang Arab, Medan Deani pada Senin 6 Agustus 2018.

Rabu 8 Agustus 2018 dinihari tim melakukan penyelidikan dan melihat pelaku menggunakan sepeda motor melintas di Jalan S. Parman. Petugas yang melakukan pengejaran membuat pelaku terkejut dan kabur serta bersembunyi ditempat gelap.

"Saat dilakukan penyisiran tempat pelaku bersembunyi, pelaku berusaha melawan petugas dengan sebilah golok. Petugas pun memberikan tindakan tegas terukur dan pelaku tewas," jelasnya.

Petugas juga sebelumnya telah menangkap Raja Amin Siregar alias Raja (33) warga Jalan Beringin, Pasar VII, Gang Duku, Tembung yang merupakan bagian dari komplotan ini.

Pelaku juga tewas ditembak karena berusaha melawan saat penangkapan pada Desember 2017 silam. Sementara, pelaku M Ridho Padang alias Ridho (24) warga Jalan Rawa Cangkuk IV, Medan Denai dilumpuhkan di kedua kakinya.

"Para korbannya adalah pengendara sepeda motor. Dalam melakukan aksinya pelaku terkenal sadis karena tidak segan- segan melukai korbannya," pungkasnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22