kumparan
8 Juni 2018 21:36

Bocah di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas Tertutup Daun Pisang

Ilustrasi kematian (Foto: Thinkstock)
SERDANGBEDAGAI, SumutNews | Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Mayat bocah berinisial RB itu ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari kediamannya di Kecamatan Silinda, Serdang Bedagai, pada Jumat (8/6/2018).
ADVERTISEMENT
Informasi dihimpun, saat ditemukan mayat korban dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya terdapat luka memar.
"Diduga bocah itu korban pembunuhan, karena ada bekas cekikan dan luka di kemaluannya," kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Alexander Piliang.
Bocah kelas 1 SD itu dikabarkan hilang dari rumah sejak Kamis 7 Juni 2018. "Sempat menghilang dan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa," ujarnya.
Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. "Kasus ini masih kita selidiki. Sudah diketahui pelakunya," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan