kumparan
search-gray
News12 Maret 2019 16:10

Diduga Baru Konsumsi Sabu, ASN di Aceh Diamankan di Bandara Kualamu

Konten Redaksi Sumut News
ASN.jpg
MEDAN, SumutNews.com | Petugas Asvec Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara mengamankan seorang pria berinisial Z (35) warga Bireun, Aceh, Selasa (12/3/2019).
ADVERTISEMENT
Z yang diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di KKP kelas III Lhokseumawe ini, diamankan karena terlihat dalam kondisi fly. Diduga ia baru saja mengkonsumsi narkoba.
"Yang bersangkutan merupakan calon penumpang Batik Air ID 7010 tujuan Kualanmu-Halim Perdana Kusuma," kata Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.
Wisnu mengatakan, awalnya petugas melakukan pemeriksaan di Security Check Point (SCP) Sentralisasi setiap calon penumpang yang masuk.
Berdasarkan profiling Avsec, kata Wisnu, Z terlihat dalam keadaan fly dan diduga baru mengkonsumsi narkoba.
"Petugas lalu mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap Z. Berdasarkan informasi Z merupakan ASN yang bertugas di KKP kelas III Lhoksumawe," ujarnya.
Saat diperiksaa ditemukan sebuah kaca pyrek alat mengkonsumsi sabu dari saku celana Z.
ADVERTISEMENT
"Untuk Z dan barang bukti diserahkan ke Ditres Narkoba Polda Sumatera Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white